Resep Mudah Yoshinoya copycat beef bowl Enak Sederhana

By Myra McGuire | November 30, 2020

Mengolah Yoshinoya “copycat” beef bowl mudah, lezat, praktis.

Memasak tidak hanya tentang makanan yang gurih,tetapi juga menjadi sesuatu seni untuk membahagiakan diri pribadi dan orang dekat, terutama keluarga terkasih. Terkadang, bagi sebagian orang memasak bukan hal yang gampang. Tidak banyak orang pandai mengolah bahan mentah menjadi sajian yang lezat. Karena itu diperlukan ketekunan dan semangat untuk mulai belajar memasak.

Inspirasi memasak dapat muncul kapan saja, mencoba berbagai resep seringkali membuat Anda harus rela masakan Kamu kurang enak, Jika anda berencana dan ingin memasak makanan, Inspirasi Yoshinoya “copycat” beef bowl adalah resep yang bisa dicoba, selain karena tidak ribet resep ini juga sudah teruji, sudah banyak review baik yang kami dapat dan saat ini masakan ini masih menjadi salah satu resep yang populer di situs kami. Diantara keunggulan masakan Yoshinoya “copycat” beef bowl adalah sebab bahan yang dibutuhkan terdiri dari hanya dengan 10 bahan kita sudah bisa memasak Yoshinoya “copycat” beef bowl dengan mudah.

Bahan bahan Yoshinoya “copycat” beef bowl #

  1. Tambahkan 250 gram : beef (yang berlemak ya agak lebih yummy).

  2. Tambahkan 1 batang : Batang bawang prei.

  3. Menyiapkan 1/2 pc : bawang bombai (jika suka banyak boleh 1 pc).

  4. Persiapkan : jahe (sebesar 1 jempol).

  5. Siapkan : Bumbu bumbu:.

  6. Dibutuhkan : Kecap asin soya sauce (merk kikkoman).

  7. Menyiapkan : Garam.

  8. Tambahkan : Gula.

  9. Tambahkan : Bubuk jamur (merk totole).

  10. Siapkan : Minyak wijen (merk chee seng).

Memulai Yoshinoya “copycat” beef bowl sebenarnya sangat mudah hanya dengan 6 langkah mudah anda sudah mampu membuat makanan spesial hari ini, tanpa tutorial tambahan anda bisa membuat Yoshinoya “copycat” beef bowl dengan sempurna, sudah banyak wanita karier yang berhasil membuat resep ini hanya menggunakan panduan yang kami tulis.

Tahapan memasak Yoshinoya “copycat” beef bowl #

  1. Iris bawang bombai, parut halus jahe, potong kecil kecil bawang prei, cuci bersih daging sapinya yang sudah dipotong tipis tipis dan pendek pendek.

  2. Panaskan teflon dengan api sedang, tuang minyak wijen secukupnya. Masukan daging beefnya dan jahe parutnya dan tumis hingga warna berubah, lalu tuangkan kecap asinnya takaran sesuai selera, tumis hingga berubah warna.

  3. Masukan bawang bombainya, lalu matikan api sebentar, aduk rata sampai bawang bombai agak layu, kemudian nyalakan api kembali.

  4. Ketika api sudah nyala kembali, tuang air secukupnya, masukan garam, bubuk jamur, gula dengan takaran sesuai selera, ketika lagi masak boleh sambil di icip icip ya buat koreksi rasa..

  5. Tutup teflon selama kurang lebih 5menit sambil di lihat apakah air sudah meresap ke daging dan daging sudah menjadi lunak dan empuk. Jika sudah boleh masukan bawang prei yang sudah di potong lalu matikan dan sajikan.

  6. Cocok di makan dengan nasi putih yang di nanak dengan nasi ketan (texture jadi lebih kenyal n lengket) dan juga tentunya dengan telur mata sapi setengah matang, dan juga bubuk cabe (chilli powder) selamat mencoba!!.

Artikel tentang Yoshinoya “copycat” beef bowl yang kami publikasikan ini, adalah salah satu resep yang sudah diuji dan terbukti berhasil. temukan banyak ide resep lain di situs kami yang selalu kami tambah setiap saat, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman, keluarga ataupun kenalan anda. Memasak itu seni

←Resep Mudah 554Steak Daging Sapi Enak Sederhana

Resep Populer Hamburger Beef Steak Enak Sempurna→